Jumat, 21 November 2014

modern rock ala killing me inside

Neraca - Meski pertumbuhan grup musik di Indonesia semakin bertambah, tenyata tidak menyurutkan generasi muda untuk terus berkarya. Buktinya saja, setiap grup musik yang ada di Indonesia memiliki ciri khas dan tempat tersendiri di hati para pengemarnya. Ini membuktikan juga pada kita bahwa generasi muda Indonesia merupakan generasi kreatif dengan segudang ide cemerlang yang kemudian disalurkan dalam sebuahkarya seni, khususnya musik.
Salah satunya seperti yang dilakukan oleh grup musik Killing Me Inside. Grup ini mengawali karir sebagai Band Indie semenjak terbentuk pada tahun 2007. Selama perjalanan karirnya, Grup musik yang menganut genre scremo ini telah melakukan pementasan di wilayah Jakarta dan sekitarnya, seperti mengisi berbagai acara pentas seni sekolah, mini konser, hingga konser sendiri di berbagaidaerah di Indonesia. Kini, Killing Me Inside telah memiliki komunitas ratusan ribu orang yang tersebar di seluruh pelosok tanah air.
Bertepatan pada tanggal 29 September 2010, group band yang digawangi oleh tiga orang personil Onad (vokal), Josaphat (gitar), dan Davi (drum) ini, mendapatkan kesempatan untuk menge-
luarkan album terbaru mereka dari PT Royal Prima Musikindo dan CROOZ Records yang bertajuk "Self Title". Album yang berisikan 12 lagu ini akan memberikan warna yang baru di Industri Musik Indonesia, karena semua lagu yang terdapat di album ini merupakan warna dari masing-masing personel dengan kemampuannya yang menjadi satu dalammusik Killing Me Inside. Kali ini, lagu yang berjudul "Biarlah" menjadi lagu andalan di album ini yang akan membuktikan jika jenis lagu modern rock ala Killing Me Inside memiliki karakter yang berbeda.
Semua perjalanan yang telah mereka lewati, menjadi pelajaran untuk terus berkarya lewat musik yang merupakan gambaran Killing Me Inside sesungguhnya. Melalui karyanya, mereka mencoba melangkah lebih jauh dengan memberikan karya terbaik untuk musik Indonesia dan seluruh pecinta musik Indonesia, "dian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar